Senin, 02 April 2012

"puisi" AKU MASIH INGAT

AKU MASIH INGAT

Aku masih ingat . . .
Dan akan terus ingat,
Selama akhir hayat.
Dulu engkau banyak menderita

Aku masih ingat . . .
Dulu engkau banyak menangis.
Aku masih ingat . . .
Dulu engkau banyak berkorban
apa saja.

Aku masih ingat . . .
Dulu engkau berbalut ketabahan,
Membesarkan aku mengenal kemanusiaan.
Aku masih ingat . . .
Dulu engkau berlantaikan semangat,
mengasuh aku menjadi insan beriman.

Aku masih ingat . . .
Dulu engkau berdinding kegigihan,
Mendidik aku menjadi anak soleh.

Aku masih ingat . . .
Dulu engkau merumahkan setia,
Memelihara aku dengan kasih sayang.
Menjadi manusia berguna . . .

Tak kan mudah aku lupa,
Karena jasamu tak terbalas semuanya.
Karena tak terkenang sepenuhnya,
Di laut budimu . . .

Bunda . . . .
Aku masih ingat,
Mengucapkan terima kasih,
Dan akan terus ingat melafalkannya.
Sehingga akhir hayat aku masih ingat,
Segala sesuatu yang murni itu . . .

TERIMA KASIH BUNDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar